Jumat, 25 Juli 2008

Tampilan XP Classic

Dari: 1992 x-zero
Subjek: Tampilan Xp klasik
Ke: komputek_help@telkom.net

Langsung aja.!!

saya pake' XP sp2 dan saya mau minta solusinya kenapa windows xp saya kok selalu bertemakan windows klasik padahal udah ku setting di services, saya system restore kok masih tampilan klasik, udah saya setting di apperance dan di performace options juga udah saya repair kok tetep klasik, minta solusinya donk..!!

Jawaban :

Kemungkinan setting Anda terkunci di registry Windows. Pastikan tidak ada program yg menguncinya. Bila ada, Anda perlu mengun-install program ini. Lanjutkan dengan membersihkan registry dengan program-program seperti RegClean, Super Utilities, TuneUp Utilities atau utility-utility yang lain. Kemudian settinglah ke mode tampilan yang Anda inginkan. Bila cara ini masih belum membantu, Anda perlu me-repair ulang windows Anda dari CD Installernya. Semoga Sukses..

Tidak ada komentar: