Jumat, 11 Juli 2008

Don't Miss IT on 104.7 SCFM Trijaya Surabaya

Don't Miss IT nama acaranya. Sebuah Talk Show santai dan mengasyikkan bagi Anda pecinta IT di kawasan Surabaya dan sekitarnya. Anda bisa menyimak dan nimbrung bareng di 104.7 SCFM TRIJAYA Surabaya di setiap hari Rabu, jam 19.30 - 21.00 WIB. Kerja sama apik antara SCFM dengan STIKOMP Surabaya dan Tabloid Komputek ini mencoba memberi warna baru agar masyarakat lebih belajar dan membuka mata tentang teknologi informasi.

Dalam talk show ini, Anda akan mendapat jawaban mengenai berbagai problematika IT. Dan yang menarik, Anda juga bisa berbagi pengalaman dengan kami tentang perkembangan IT saat ini.

Acara yang dikemas santai dan guyon (banyak tawa) ini dibagi dalam beberapa segmen. Di segmen awal, kami banyak mengupas isi dari Tabloid Komputek, namun tidak menutup kemungkinan juga akan membahas topik-topik yang spesifik. Segmen selanjutnya, biasanya dilanjutkan dengan menjawab berbagai pertanyaan dari para pendengar. Pertanyaan-pertanyaan bisa dikirim melalui SMS atau via telpon secara langsung. Beberapa Profesional Muda (sebutan pendengar SCFM) yang lebih suka telpon secara langsung biasanya berasal dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Pasuruan. Namun banyak juga yang kirim SMS dari daerah ini, plus dari daerah-daerah yang cukup jauh seperti Lamongan (hehehe... ini daerah asal saya), Mojokerto, Jombang, Malang dan masih banyak lagi.

Tentu kami merasa tersanjung dengan animo masyarakat yang mulai gandrung dengan IT. Namun begitu, kami juga mohon maaf, karena hampir selalu, kami tidak bisa menjawab semua pertanyaan pendengar. Yang pasti karena terlalu banyaknya posting SMS yang tidak sebanding dengan terbatasnya waktu. Di samping itu juga, memang karena keterbatasan pengetahuan kami yang masih harus selalu di-update.

Bersama Mas Oki dan Mas Yoyok dari Komputek, acara ini terasa lebih hidup. Beliau ini terkenal sangat piawai membawa dan menjawab topik-topik yang dilontarkan. Belum lagi celoteh dan kalimat-kalimat cerdas dari Mas Sonny Sarsono membuat suasana menjadi makin gayeng. Mas Sonny Pratama (sbg host) juga sangat pintar mencetuskan ide dan pertanyaan-pertanyaan, sehingga kami makin klop dan serasa waktu yang hanya 1,5 jam itu berlalu begitu cepat..

Anda penasaran? Jangan lupa untuk tune in di 104.7 SCFM Trijaya Surabaya di hari Rabu jam 19.30 - 21.00.

Ci you...


Tidak ada komentar: