Kamis, 08 Januari 2009

Mengekstrak File

Assalamu'alikum

Langsung aja ya, ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan, Saya baru mendowload file suatu program, ternyata filenya dalam bentuk RAR di pecah beberapa bagian (part 1 - 6). Pertanyaan saya:
  1. Bagaimana mengekstrak file tersebut dan menggabungkannya menjadi satu kesatuan?
  2. Bagaimana membakarnya ke CD, karena ketika saya ekstrak biasa, diminta memasukkan media cd?
  3. Berapakah temperatur normal untuk Prosesor AMD X2 5000?
Demikian pertanyaan saya, atas jawabannya diucapkan terima ksaih

Hormat saya
Tri Prabawa

Reyhanafy Pahlevi [suratku22204@gmail.com]

Jawab:
  1. Gunakan software WinRAR
  2. Kumpulkan filenya menjadi satu kesatuan, kemudian bakarlah ke CD menggunakan software pembakar semacam Nero atau lainnya.
  3. Temperatur normal untuk Prosesor AMD X2 5000 berkisar 25-27 derajat celcius.

Tidak ada komentar: