Kamis, 21 Agustus 2008

Mau Tanya

From: "Ivan Tian fandana"
Subject: Mau tanya

Saya kan pny antivirus di pc trus saya pengen meng up date tapi pc saya tidak ada internetnya,trus saya ingin meng up date lewat warnet. Yang saya tanyakan bagaimana cara meng up date antivirus saya melalui warnet? Apakah saya harus meng instal antivirus yang ada di pc saya ke warnet?

Tolong balas ke alamat ini.
Terima kasih..

Jawaban :

Anda tidak perlu menginstall anti virus ke warnet, tetapi Anda bisa mengunjungi situs anti virus yang Anda gunakan. Semisal Anda menggunakan AVG, kunjungi www.grisoft.com kemudian pilih 'support' dan klik file update terbaru. Unduh file ini dan copykan ke flash disk Anda. Jalankan AVG Anda dan pilih update by folder dan sorotkan foldernya ke flash disk ini. Hal ini juga berlaku bagi jenis anti virus lainnya.

Tidak ada komentar: